Minggu, 15 Juni 2014

Kata-Kata Bijak Seorang Hacker

Kali ini saaya akan share kata kata bijak seorang hacker, ingat lo ya,, kata2 bijak seorang hacker, bukan kata2 romantis atau kata2 galau seorang banci....wkwkwk...banyak di antara orang yang merasa dirinya hacker.tapi menurut saya hacker tidak akan blak blakan jika mau hack sesuatu.langsung saja berikut Kata-Kata Bijak Hacker :



===================================
Hacker sejati tidak setuju jika dikatakan bahwa dengan menerobos sistem keamanan seseorang telah menjadi hacker, sama seperti jika dikatakan bahwa mengontakan mobil membuat seseorang langsung menjadi ahli mesin.

Saya hebat karena belajar, saya tahu karena membaca, saya mahir karena praktik (try and error). Trust me, Knowledge Is King.

Seorang yang di puja didunia hacker, yaitu mereka telah menulis program besar yang berkemampuan tinggi dan di butuhkan dimana-mana, lalu memberikan program itu secara cuma-cuma dan sekarang program itu telah di pakai setiap orang.

Hacker tidak bersedia menghabiskan waktu dengan orang-rang yang hanya bersikap seperti hacker, tapi hacker memuja keahlian, terutama keahlian dalam dunia hacking dan sekuritas, juga di keahlian dibidang apapun.

Skill seorang hacker bukan dilihat dari besarnya perkataan, melainkan dilihat dari suatu hasil besar yang telah dibuatnya.

Seorang hacker harus siap di hack, Jika tidak siap di hack jangan jadi hacker.

Sikap hacker penting, tapi terlebih penting lagi keahlian. Sikap bukan pengganti keahlian, dan ada seperangkat keahlian menggunakan perangkat tools yang perlu anda kuasai sebelum orang bahkan bisa berfikir memanggil anda hacker. 

Trust me, Expertise Is Important

Berfikirlah sebagai seorang pemula, maka dunia ini akan terbuka bagimu.

Jika memang membaca adalah hal yang paling membosankan dalam belajar, maka carilah seorang tutor. Trust me, Tutor will guide you to learn!

Saya memang tidak pandai dibidang hacking, saya juga tidak pernah mendalami bidang hacking itu sendiri, tapi saya mendapatkannya ketika saya belajar sekuritas. 

Trust me, Security Is Better.

Trust me, Reading will make dreams come true!


-------------------------------------------------------


sekian dulu semoga kata bijak hacker ini bermanfaat bagi sobat sekalian.
:)

0 komentar:

Posting Komentar